PPID UTAMA

1. PROFIL BADAN PUBLIK
NO NAMA INFORMASI DETAIL
1 ALAMAT LENGKAP PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA LIHAT
2 KONDISI GEOGRAFI KOTA TASIKMALAYA LIHAT
3 PROFIL WALI KOTA TASIKMALAYA LIHAT
4 PROFIL WAKIL WALI KOTA TASIKMALAYA LIHAT
5 SEJARAH SINGKAT KOTA TASIKMALAYA LIHAT
6 STRUKTUR ORGANISASI PPID KOTA TASIKMALAYA LIHAT
7 VISI MISI KOTA TASIKMALAYA LIHAT
8 -- LIHAT
2. PROGRAM DAN KEGIATAN
NO NAMA INFORMASI DETAIL
1 RENCANA STRATEGIS 2017-2022 KOTA TASIKMALAYA LIHAT
2 RPJMD KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2017-2022 LIHAT
3 PERUBAHAN RPJMD KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2017-2022 (PERDA KOTA TASIKMALAYA NOMOR 3 TAHUN 2020) LIHAT
4 PERDA NOMOR 4 TAHUN 2012 TENTANG RENCANA TATA RUANG WILAYAH KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2011 -2031 LIHAT
5 RKPD KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2020 LIHAT
6 RKPD KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2021 LIHAT
3. INFORMASI KINERJA
NO NAMA INFORMASI DETAIL
1 LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LKIP) TAHUN 2018 LIHAT
2 HASIL EVALUASI SAKIP PERANGKAT DAERAH PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA LIHAT
3 LAPORAN KETERANGAN PERTANGGUNG JAWABAN (LKPJ) WALI KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2019 LIHAT
4 LAPORAN KETERANGAN PERTANGGUNG JAWABAN (LKPJ) WALI KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2020 LIHAT
5 LAPORAN KETERANGAN PERTANGGUNG JAWABAN (LKPJ) WALI KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2021 LIHAT
6 LPPD KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2019 LIHAT
7 LPPD KOTA TASIKMALAYA TA 2020 LIHAT
4. LAPORAN KEUANGAN
NO NAMA INFORMASI DETAIL
1 RINGKASAN APBD KOTA TASIKMALAYA TAHUN ANGGARAN 2018 LIHAT
2 RINGKASAN APBD KOTA TASIKMALAYA TAHUN ANGGARAN 2019 LIHAT
3 RINGKASAN APBD KOTA TASIKMALAYA TAHUN ANGGARAN 2020 LIHAT
4 RINGKASAN APBD KOTA TASIKMALAYA TAHUN ANGGARAN 2021 LIHAT
5 RINGKASAN APBD MENURUT URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH DAN ORGANISASI 2020 LIHAT
6 LAPORAN KEUANGAN 2018 LIHAT
7 LAPORAN KEUANGAN 2019 LIHAT
8 LAPORAN KEUANGAN 2020 LIHAT
9 LAPORAN KEUANGAN 2021 LIHAT
10 LAPORAN KEUANGAN 2022 LIHAT
11 LAPORAN KEUANGAN BUMD(PT. BPRS ALMADINAH) LIHAT
5. LAPORAN DAN PROSEDUR AKSES INFORMASI
NO NAMA INFORMASI DETAIL
1 ALUR PERMOHONAN INFORMASI LIHAT
2 TATA CARA PERMOHONAN KEBERATAN LIHAT
3 TATA CARA PENYELESAIAAN SENGKETA INFORMASI LIHAT
4 FORM PERMINTAAN INFORMASI PUBLIK LIHAT
5 FORM KEBERATAN ATAS PERMINTAAN INFORMASI LIHAT
6 LAPORAN PELAYANAN INFROMASI PUBLIK TAHUN 2019 LIHAT
7 LAPORAN PELAYANAN INFROMASI PUBLIK TAHUN 2020 LIHAT
8 INFORMASI PELAYANAN KHUSUS TENTANG HAK MASYARAKAT LIHAT
9 INFORMASI PENERIMAAN PEGAWAI LIHAT
7 LAPORAN PELAYANAN INFROMASI PUBLIK TAHUN 2020 LIHAT
10 LAYANAN DINAS SOSIAL LIHAT
11 LAYANAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TAHUN 2021 LIHAT
6. REGULASI
NO NAMA INFORMASI DETAIL
1 JARINGAN DOKUMENTASI INFORMASI HUKUM LIHAT
2 UU NO. 14 TAHUN 2008 - KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK LIHAT
3 PP RI NO 61 TAHUN 2010 - PELAKSANAAN UNDANG-UNDANG NO 14 TAHUN 2008 TENTANG KETEBUKAAN INFORMASI PUBLIK LIHAT
4 PERMENDAGRI NO. 3 TAHUN 2017 - PEDOMAN PENGELOLAAN PELAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI KEMENTERIAN DALAM NEGERI DAN PEMERINTAH DAERAH LIHAT
5 PERATURAN KOMISI INFORMASI NO 1 TAHUN 2010 - STANDAR LAYANAN INFORMASI PUBLIK LIHAT
6 PERATURAN KOMISI INFORMASI NO 1 TAHUN 2013 - PROSEDUR PENYELESAIAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK LIHAT
7 PERATURAN WALI KOTA TASIKMALAYA NOMOR 34 TAHUN 2014 LIHAT
8 SOP PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LIHAT
9 SOP PENANGANAN KEBERATAN INFORMASI PUBLIK LIHAT
10 SOP PENYUSUN DAFTAR INFORMASI DAN DOKUMENTASI PUBLIK LIHAT
11 SOP FASILITASI SENGKETA INFORMASI LIHAT
12 SOP UJI KONSEKUNSI INFORMASI PUBLIK LIHAT
13 PERDA NO. 12 TAHUN 2019 TENTANG APBD TAHUN 2020 LIHAT
14 PERWAL NO. 62 TAHUN 2019 TENTANG PENJABARAN APBD TA 2020 LIHAT
15 PERDA NO. 5 TAHUN 2020 TENTANG PERUBAHAN APBD TAHUN 2020 LIHAT
16 PERWAL NO. 41 TAHUN 2019 TENTANG PENJABARAN PERUBAHAN APBD TA 2020 LIHAT
17 KEPWAL NO. 10 TAHUN 2020 TENTANG PENUNJUKAN PA, PB, DAN BENDAHARA LIHAT
18 PERWAL NO. 84 TAHUN 2019 TENTANG KEBIJAKAN AKUNTANSI PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA LIHAT
19 RANPERDA TENTANG PERTANGGUNG JAWABAN PELAKSANAAN APBD TA 2020 LIHAT
20 PERDA NO. 10 TAHUN 2018 TENTANG APBD TA 2019 LIHAT
21 PERWAL NO. 54 TAHUN 2018 TENTANG PENJABARAN APBD TA 2019 LIHAT
22 PERDA NO. 5 TAHUN 2019 TENTANG PERUBAHAN APBD TA 2019 LIHAT
23 PERWAL NO. 54 TAHUN 2019 TENTANG PENJABARAN PERUBAHAN APBD TA 2019 LIHAT
24 KEPWAL NO. 3 TAHUN 2019 TENTANG PENUNJUKAN PA, PB, DAN BENDAHARA LIHAT
25 PERWAL NO. 84 TAHUN 2019 TENTANG KEBIJAKAN AKUNTANSI PEMERNTAH KOTA TASIKMALAYA LIHAT
26 PERDA NO. 1 TAHUN 2020 TENTANG PERTANGGUUNGJAWABAN PELAKSANAAN APBD TA 2019 LIHAT
27 PERDA NO. 9 TAHUN 2017 TENTANG APBD TA 2018 LIHAT
28 PERWAL NO. 54 TAHUN 2017 TENTANG PENJABARAN APBD TA 2018 LIHAT
27 PERDA NO. 9 TAHUN 2018 TENTANG PERUBAHAN APBD TA 2018 LIHAT
29 PERWAL NO. 41 TAHUN 2018 TENTANG PENJABARAN PERUBAHAN APBD TA 2018 LIHAT
30 KEPWAL NO. 1 TAHUN 2018 TENTANG PENUNJUKAN PA, PB, DAN BENDAHARA LIHAT
31 PERDA NO. 4 TAHUN 2019 TENTANG PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN APBD TA 2018 LIHAT
32 PERDA NO. 8 TAHUN 2021 TENTANG ANGGARAN PENDAPATAN BELANJA DAERAH TA 2021 LIHAT
33 PERDA NO. 5 TAHUN 2021 TENTANG APBD TA 2022 LIHAT
7. PENGADAAN BARANG DAN JASA
NO NAMA INFORMASI DETAIL
1 PENGADAAN BARANG DAN JASA LIHAT
8. PENGADUAN
NO NAMA INFORMASI DETAIL
1 TATA CARA PENGADUAN, LAPORAN, DAN ASPIRASI ONLINE (www.lapor.go.id) LIHAT
9. DAFTAR ASET DAN INVENTARIS
NO NAMA INFORMASI DETAIL
1 DATA ASET TANAH PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA LIHAT
2 JUMLAH KENDARAAN PEMADAM KEBAKARAN TAHUN 2019 LIHAT
3 LUAS TANAH MILIK PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2020 LIHAT
10. INFORMASI DARURAT
NO NAMA INFORMASI DETAIL
1 SOP PENANGGULANGAN PEMADAM KEBAKARAN LIHAT
2 SOP PENCEGAHAN PADA BANGUNAN GEDUNG DAN PEMBENTUKAN MANAJEMEN KESELAMATAN GEDUNG LIHAT
3 SOP PENYELAMATAN DAN EVAKUASI KORBAN LIHAT
4 INFORMASI COVID-19 KOTA TASIKMALAYA LIHAT
5 INFORMASI DBD KOTA TASIKMALAYA LIHAT
6 HOTLINE LAYANAN KESEHATAN YANG MENANGANI COVID-19 LIHAT
7 PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 LIHAT
8 UPDATE DATA COVID-19 KOTA TASIKMALAYA LIHAT
9 KEBIJAKAN TERKAIT PENANGANAN COVID-19 LIHAT
10 STANDAR PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 LIHAT
11 PERUBAHAN STANDAR PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 LIHAT
12 SURAT EDARAN PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA LIHAT
13 REKOMENDASI CARA MEMAKAI MASKER YANG BENAR LIHAT
11. DATA PERIZINAN
NO NAMA INFORMASI DETAIL
1 DATA PERIZINAN LIHAT